Sabtu, 18 Juni 2011

Bermain..........

                   Bermain? suatu hal yang sangat menyenangkan. ketika kecil dulu, tak pernah jemu aku bermain-main. dengan kawan, dengan sahabat, dengan saudara.....berlari kesana kemari, bermain boneka, berpetualang di kebun, di sungai, bahkan di sawah-sawah.. begitu menyenangkan......
kini, aku tlah beranjak dewasa. walau bukan mauku untuk memasuki gerbang kedewasaan secepat ini (kurasa), tapi aku harus. aku di dorong melewati gerbang kedewasaan oleh sang waktu. yaaahhh....tak ada yang dapat membantah bila waktu telah berkehendak, yangmana itulah kehendak Allah SWT sang maha berkehendak.
                   walau tak lagi bisa berlari kesana kemari seperti bocah-bocah kecil itu lagi...aku masih bisa berbahagia. karena, aku masih tetap bisa bermain. walaupun caraku bermain tak sama seperti masa kecilku dulu. jalan-jalan ke pusat perbelanjaan, pergi ke taman kota, berkumpul bersama teman dan sahabat, adalah hal yang tak kalah menyenagkan. itulah caraku bermain kini............

akuriu

0 komentar:

Posting Komentar