Selasa, 21 Juni 2011

dear bintang...
aku ingin bercerita tentang kejadian yang kualami pagi yang lalu. kau tahu? aku tak sengaja menabrak sebuah mobil yang berhenti mendadak di hadapanku. dan...kau tahu apa yang kurasakan? dunia di sekelilingku berputar begitu cepat, dan aku seperti melayang-layang di udara. aku merasakan kakiku tak menapak tanah dan aku sama sekali tak merasakan sakit. aku tak dapat berpikir.
beberapa detik kemudian aku mendapati diriku terduduk lemah di aspal jalan raya itu, tak ada yang bisa kulakukan selaiiiin....menangis. ya menangis.. hoh! aku menangis! pasti kau berpikir betapa cengengnya aku..
lantas sedetik kemudian seseorang memboyongku ke tepian jalan dan membantuku untuk memasuki alam sadarku lebih tinggi lagi........

untuk beliau2 yang membantuku terimakasih banyak....
Dan aku juga ingin berterima kasih pada teman-temanku... Terima kasih semua
dan tak lupa juga untuk kedua orang tuaku juga saudara2ku...

akuriu

0 komentar:

Posting Komentar