Minggu, 27 Maret 2011

INNOcent

            Sayangnya kau terlalu cuek. Terlalu lama aku menungu, terlalu sakit aku untuk menanti lebih lama. Tiga tahun lamanya. Selama itu aku ada dihadapanmu. Jarak diantara kita tak sampai 2 meter. Sampai saat ini aku tak habis pikir mengapa ada makhluk sepertimu di muka bumi ini. Rasanya tak pantas bumi ini terinjak kaki cuekmu.
           Yaa, mungkin seorang sahabat baik memintaku untuk lebih bersabar dan berusaha. ‘baru tiga tahun! Ayolaahh!’. Baru? Tiga tahun masih dikata baru? Harus berapa lama lagi sobat? Aku sudah tak sanggup lagi. Mungkin ini saat yang tepat ‘to say goodby’.
           Mungkin saatnya aku bersyukur bahwa aku belum pernah mengenalmu selama tiga tahun dalam lingkaran berjari-jari kurang dari 2 meter yang sama. Mungkin bila aku mengenalmu aku akan merasa tak nyaman, atau perasaan-perasaan lain yang tak menyenangkan dan membuat hidupku hampa.
           Semoga kita tak pernah saling mengenal  untuk selamanya. Menjauhlah dari hadapku, jangan pernah tampakkan dirimu lagi, dan jangan pernah melihat ke arahku. Pergilah kau bersama kecuekanmu. Dan aku pergi membawa senyumku.

0 komentar:

Posting Komentar