Rabu, 11 Mei 2011

Untitled........................part 5

....................................................................................................................................................
Hari demi hari berlalu begitu cepatnya, dan kini tak terasa sudah bulan may, bulan kelima di tahun 2011. Ini berarti sudah lima bulan kami begini. Sedih memang, tapi aku selalu berusaha. Aku berusaha biarpun ia selalu mengacuhkanku.
Pagi ini daun-daun berselimut embun, mentari tak secerah biasanya, awan mendung melayang-layang ringan di udara, jauh di atas jangakauanku. Pagi ini sungguh melukiskan isi hatiku. Hoaammm….kantuk masih saja menghantui kendati badan ini sudah tersapu splash-splash besar air dingin. Brrrr…dinginnya masih terasa, menusuk nusuk kulit bagai mengenakan baju berbahan tangkai mawar.
Aku membangunkan tidur panjang lapita (notebook kesayanganku), kubuka internet explorer untuk membuka blogku. Salah satu hobiku adalah web designing and a little writing, aku memiliki sebuah blog bernama Another world in my world. Langsung saja aku masuk ke dasbor, dan mengklik statistic, hal yang selalu aku lakukan setiap kali membuka blog. Lalu kuarahkan kursor ke posting, lalu new post, dan aku mulai mengetik. Splash juga salah satu sahabat karibku, aku rajin mencurahkan isi hatiku padanya. Dan ia adalah pendengar yang baik.
Sudah beratus-ratus entri kubuat di blogku,aku banyak menulis tentangnya di sini. Mulai dari awal sampai detik ini.
“dear ki
ki, aku mau curhat, hari ini satu usaha lagi aku lakukan. Kau tahu apa itu? ya..kau benar, aku membuat sekotak kue kering berbentuk wajahnya dengan berbagai ekspresi. Seperti yang pernah ku lakukan dulu. Kuharap ia mau menerima kotak itu. doakan aku ki…”
Lalu klik terbitkan entri.
Aku ingat aga punya blog juga, blognya yaitu kembara sang pengelana. Setidaknya itu blognya dulu sebelum dia amnesia. Iseng, aku coba buka blog itu, aku tak pernah berharap aka nada entri baru dari aga yang sekarang. Dan nyatanya, memang tak ada. Pastilah ia lupa passwordnya. Atau bahkan ia tak ingat ia punya blog. Jelas sekali.
Kemudian, seperti biasa aku berjelajah ke blog-blog tetangga. Aku banyak belajar dari mereka, sang inspiratorku. Akhirnya aku tiba di suatu blog yang membuatku terpukau. Entri-entri yang ia buat sungguh menyentuh hati. Aku kagum. Karena itu, kucoba telusuri sang pemilik blog. Setelah sekian lama mengobrak-abrik isi blog, kemudian kutemui sebuah fakta yaitu bahwa ternyata sang bloger adalah aga. Aga yang sekarang. Agam, Aga aMnesia. Begitu aku menyebutnya sekarang.
Dari yang kulihat, Ia baru membuat blog itu sekitar 3 bulan yang lalu. Tapi entrinya sudah mencapai 234 dan pengunjungnya melebihi 700  visitors, lalu followersnya tak kurang dari 150 blogger lain.
Kubaca entri2entri nya satu persatu tanpa bosan. Ternyata aga selama ini mencurahkan segala isi hatinya di blog ini. Blog sang Amnesis, begitu ia menyebutnya

akuriu

0 komentar:

Posting Komentar