Jumat, 29 April 2011

miriiiiiiiippppp bangettttttt

       hmm....aku terkaget-kaget pertama kali liat. kok mirip ya(kalo ga salah)?!! jangan-jangan emang bener dia. tapi ga mungkin ... masih penasaran dengan apa yang aku lihat, aku curi-curi liat ke arahnya. dan kebetulan juga aku dapet dua injeksi ke dia (masih praktik d rumah sakit ).. wahh kebetulan. hehehee
       tapi sayangnya, waktu aku injeksikan obat ke infusnya, ehh..dia malah tutup mukanya pake guling. aduhhhh...mas.mas...gak tau banget ada orang lagi penasaran!! (ato mungkin dia grogi ya dideketin aku...huaahahaaa...PD abizzzzzz!!!) yahhh...lucunya,,waktu aku injeksi, si masnya teriak-teriak tapi ditutup bantal, jadi suaranya teredam gitu (ohh..jadi tau sekarang, itu guling fungsinya buat nutupin mulut biar kalo teriak ga kedengeran orang banyak..hahahahaaa).
       
hey kau yang merasa aku ceritakan. jangan minta bayaran yaa!! heheheheee

0 komentar:

Posting Komentar