Senin, 04 April 2011

Buku Harian Praktek 1 , 4 april 2011

Hari ini hari pertama aku menjalani praktek KDPK di suatu rumah sakit di daerah tempat tinggalku. Beginilah aktivitasku di Rs…………..  pukul :
07.00
Berangkat dari rumah (pake baju putih-putih, kerudung outih, sepatu putih. Widiiihhh keren kan..ahahaa), jemput teman lalu berangkat ke RS. Sampai d RS, kami langsung menuju R.Diklat. kemudian menunguuuuu………….



09.15
Setelah lama menunggu akhirnya tiba saatnya “Upacara Serah Terima Mahasiswa”. Dilanjutkan pengarahan dan pembagian kelompok serta ruang dinas.
09.45
Orientasi Rumah Sakit. Di sini kami, mahasiswa praktikan dibawa keliling RS biar kami mengenal tempat-tempat di sana. Tapi setelah selese kaliling, aku tetep ga paham jalan2nya..rummitt…huhuhuuuu
10.00
Pembagian shift jaga. Aku dapet (dari tgl 4-10) pagi, malam, malam, libur, pagi, sore, sore. Waahhhhhhhhhh………dapet dua kali dinas malam ni..huaaa!!!
12.00
Istirahat..akhirnyaaaa… tapi di waktu istirahat ini kami Cuma bisa duduk diam di ruang meeting. Pengin keluar takuuuuuuuuuuuutttt (takut ga bisa balik lagi..hwehee)
13.00
Melakukan pemeriksaan tanda-tanda vital (PTTV). Hari pertama, udah langsung dapet kehormatan tanda-tanda vital. Tapi berhubung belum berani, jadi,,,aku Cuma liat n nyatet hasil pemeriksaan si mbak perawat (untung mbak’a baik…J)…
14.00
Waktunya pulang……….. J
Tapi aku gak bisa langsung pulang. Senior-senior nyuruuuuuh2 teruss…hadeehhhhh
..
Hmmmmm……….hari yang melelahkan…………
akuriu

0 komentar:

Posting Komentar