Senin, 24 September 2012

24 september 2012

          hari seninku ini terasa berbeda. walaupun ada sedikit masalah di kampus, tapi itu samasekali tak mempenagruhi ceriaku hari ini (atau tepatnya malam ini). kenapa? Ayahku masih di rumah saat aku pulang, padahal kupikir takkan melihatnya lagi untuk 5 atau 6 hari ke depan. tapi ternyata beliau masih dirumah. :D
         menjelang maghrib tadi, aku pulang (uhhh bapak dosen semangat banget si... --") melihat tanda-tanda keberadaan ayahku, muka kusutku berubah 180 derajat (sepertinya.. :D ). kuantar motorku ke peraduannya, dan segera aku menuju ruang tengah, disana (seperti yang sudah kuduga) mereka tengah berbincang ria. wow,,,tunggu akuu... iya,, aku tak pernah mau melewatkan kesempatan bersama keluarga lengkapku yang hanya terjadi 2 hari dalam seminggu. itupun tak setiap minggu, dan terkadang kurang dari 24 jam beliau dirumah. mungkin dibandingkan anak lain, aku (kami) masih terbilang beruntung, mungkin banyak diantara mereka yang bisa melihat ayah/ibu/keduanya setiap beberapa minggu/bulan/tahun sekali. tapi tetap saja, terselip rasa :( di senin,selasa,rabu,kamis ku. tapi berkali-kali aku disadarkan akan kenyataan bahwa itulah kewajiban ayahku. apapun yang ia lakukan tak lain untuk kami, dan untuk negri ini. aku bangga padamu Ayah.. :')
           heyy...hari ini trik ku berhasil... yeyeee.... terimakasih ayahku tercinta. memang,, you're the best...  :D
         
        

akuriu

0 komentar:

Posting Komentar