Jumat, 14 September 2012

Thursday Happiness :)




Oneuldo naegieogeul ttarahemaeda
I gil kkeuteseo seoseongineun na
Dasin bol sudo eopneun niga nareul butjaba
Naneun tto i gireul munneunda
Neol bogo siptago
Tto ango siptago
Jeo haneulbomyeo gidohaneun nal
             mungkin, lirik ini mampu sedikit mewakili hati dan perasaanku. mungkin jika dia tahu apa artinya, mungkin dia akan tahu tentang isi hatiku. mungkin, yaa mungkin.  :) dan ketika itu terjadi pasti lah aku senang.. :)    
         hari itu mereka berjumpa. lagi, untuk kedua kalinya. namun, Ayla merasa kali ini berbeda dengan sebelumnya, mungkin karena mereka sudah lebih banyak mengobrol, jadi Ayla merasa seperti sudah mengenal Azka lebih dari sebelumnya. "walaupun sudah pasti, masih sangat sedkit yang aku tahu tentangmu", kata Ayla dalam hati.
            mereka bernyanyi. :) sebenarnya Ayla sangat ingin mengatakan hal ini, 
"seandainya kamu tahu, lagu-lagu yang kupilih itu, beberapa diantaranya menggambarkan perasaanku.." 
tapi mungkin Azka tak menyadarinya.. 
"hmmm.. tak apa.. tapi aku seneng ketika kamu bilang "lagu ini untuk km"  saat kamu menyanyikan lagu seventeen-menemukanmu...aku senang kamu mengatakannya. tapi aku masih harus menahan hati,perasaan, dan diriku."
           mengapa? karena satu alasan yang jelas : Azka sudah memiliki dan dimiliki orang lain, Ayla takut jika ia tak mampu menahan hatinya sendiri, nantinya ia sendiri yang akan merasa sakit. karena walaupun tak mau, feelingnya mengatakan peluang untuk itu akan lebih besar
            hari itu Azka bertanya, 
"kenapa mau bertemu lagi? suka ya?" dengan nada bercanda

"uhhh... harusnya kamu tak usah bertanya, karena kuharap kamu sudah tahu jawabnya. dan karena aku malu jika harus mengatakannya langsung. baiklah kujawab disini.. aku sukaa.. iya aku sukaaaaaaaaaa......................... :)"
             sebenarnya Ayla suka cara Azka memandangnya, tapi baginya itu masih meninggalkan pertanyaan. apa artinya itu? apa pada semua orang Azka juga memandang mereka seperti itu? (kuharap jawabannya adlah : TIDAK.. :) )
              satu hal yang ingin sekali Ayla tanyakan... 
"apa artinya usapan tanganmu di kepalaku kemarin?? tolong jawab aku bahkan sebelum aku sempat menanyakannya."
              walaupun ini mungkin samasekali tidak penting bagimu, tapi sangat penting bagiku. karena selama ini aku membayangkan akan ada seseorang yang mengusap kepalaku, dan aku sangat menginginkan seorang yang istimewa melakukannya. Kemarin kamu mengusap kepalaku, itu pertama kalinya bagiku. Dan pastilah tidak bagimu... iya kan..:) tapi tak apa.. asal kamu menjelaskan padaku, apakah itu ada artinya bagimu? atau tidak samasekali?
              Yang jelas, yang Ayla ingin Azka tahu, saat tangan Azka mendarat diatas kepalanya, ia seperti merasakan sesuatu yang aneh menyelimuti kepalanya dan turun ke hatinya.. :D

Ya Allah,,sampai saat ini hamba masih belum tahu apakah ia yang engkau kirimkan untuk hamba? ia ataupun bukan, hamba bersyukur padamu ya rabb.. terimakasih telah menghadirkannya, semoga diantara kami dapat saling memberikan kebaikan... dan jika ternyata bukan dia,,, tak apa, hamba masih akan memanjatkan doa yang sama padaMu yaa rabb.. :)

akuriu

0 komentar:

Posting Komentar