Rabu, 26 September 2012

26 September Ku

Alhamdulillah diberi kesempatan bertemu 26 september untuk ke (banyak) kalinya.. :)
Terimakasih Yaa Rabb atas segala limpahan karuniaMu yang Engkau berikan pada hamba. Sungguh tak terkira betapa besar Rahmat dan kasih sayang yang telah Engkau berikan, hingga kini hamba melangkahkan kaki melewati ambang pintu kedewasaan... Terimakasih Yaa Rabb..

Hari ini seneeeeeng banget.. berangkat kuliah siang, kuliah cuma 3 jam, ngerjain tugas (tumben kali ini suasana mengerjakan tugas cair banget :D), pulang mampir ke Ri*** Panya***** bersama sahabat2ku--> wedhus, bebek, owl, dan satu lagi yang suka kupanggil "nyun" krna dia memanggilku dengan sebutan itu juga..hhha, terus pulang lepas solat maghrib di Masjid Permen (ini masjid sebenernya gada mirip-miripnya sama permen, tapi kebiasaan aja sejak jaman SMA nyebut masjid ini masjid permen, lucu juga si.. hehe), pulang ngebuuutt karena udah janjian sama adiku. nyampe rumah mandi, siap-siap mau pergi.. ehhhh ternyata ada yang datang... wedhus dan bebek.. waaa mereka membawa surprise untukku. sungguh aku seneeeeng banget... kupeluk mereka dan kuucapkan terimakasih banyaaaaakk... :)
Lanjut,,,aku dan adikku jalan ke Andhang, ehh ternyata dia ajak temannya (sebenernya si p****nya, awalnya gamau ngaku, akhirnya ngaku jugaaa...hayohh kakaknya aja blm pernah, adknya mendahului..ckckk. tunggu sebentar lagi ya. #bentar lagi apaya..wkwk) yang katanya pgn ketemu 'aku'. wahh ada apa gerangan. apa ini motif .. :P tapii dia anak baik kok.. :)

hmmmm.... 26septemberku kali ini aku merasa berbeda. walau mungkin biasa saja menurut kalian. tapi, aku ingin kau tahu bahwa setiap moment di hari ini aku merasakan suatu kebahagiaan tersendiri. walaupun doaku tentang "dia" belum terkabul untuk tahun ini, tapi tak apa. sahabatkulah yang telah menuntunku melewati gerbang ini. mereka mau sekedar menengok,berbalik, tersenyum dan berjalan padaku lalu menuntun langkahku menuju dimensi ini. kini aku di sini, dengan segala syukurku hamba bersujud padaMu Yaa Rabb..

tentang "dia"... ternyata tahun ini belum dikabulkan. doaku sepanjang tahun tentang seseorang yang akan menemani langkahku melewati gerbang ini belumlah  terkabul. mungkin aku masih belum pantas untuk dia yang Allah takdirkan untukku, jadi Allah memintaku untuk bersabar dan terus memperbaiki diri hingga suatu saat nanti Ia yakin bahwa aku telah siap.. tak apa.. do'a ini masih akan terus kupanjatkan untuk tahun berikutnya..

sampai jumpa 26september,,, semoga tahun depan ia datang.... Amin.. :)

Hari inii bulan milikku......


akuriu

0 komentar:

Posting Komentar