Minggu, 30 September 2012

DI akhir sepetember harus senyum,,,, :)

            Terimakasih untuk semua selama ini.yang aku khawatirkan pun kini akhirnya terjadi juga. di akhir septemberku. tapi sungguh tak ada penyesalan apapun. karena aku yakin semua ini adalah skenario dari Allah, aku yakin kau tak akan datang jika bukan karena kehendak Allah SWT. Dan pastilah ada maksud tersembunyi di balik semua ini. Pastilah Allah Yang Maha Penyayang ingin hamba Nya ini belajar, belajar untuk arti dari sebuah kata. ini adalah proses untuk menemukannya, menemukan yang sejati.

seperti kata Tere Liye
sebenarnya akan lebih baik jika kalian berproses menemukan pemahaman ini, proses yg kelok-kelok, terjaga, penuh kehormatan, selamat tiba di ujungnya. Itu akan lebih spesial, membekas, lantas mengenang semuanya sambil tertawa, ah, dulu ternyata semua itu lucu ya.
aku yakin aku sedang berada dalam proses itu.. semangat ayuuuuu!!! :)
Maafkan aku hatiku,, aku telah membawamu terlalu jauh dan kini kau harus merasa sedikit sesak. tapi tak apa, perjalanan kita masih panjang. tarik napas panjang, lalu titipkan ia pada udara yang kau hembuskan. biarkan ia melayang, terbawa angin menuju samudra yang luas. doakan dia agar menemukan takdir sejatinya.

semangat !!! masih harus tetap berikhtiar dan berdoa.  :)

akuriu

0 komentar:

Posting Komentar